Ketahui Nutrisi Menakjubkan Soal Pir

"Pir dapat mengurangi kemungkinan sembelit"
Pir menyediakan 18 persen kebutuhan serat harian, yang membantu dalam proses pencernaa (Net)

KLIKPOSITIF - Pir adalah buah manis, renyah dan lezat yang berair di bagian dalam. Pir sangat populer di belahan bumi utara karena kualitas nutrisi mereka yang unik. Ada banyak jenis pir, yang paling umum adalah pir Asia. Pir Asia memiliki tekstur yang renyah dan konsistensi yang kuat dan berwarna hijau.

Buah pir memberikan manfaat kesehatan yang tak terhitung banyaknya. Buah memiliki kemampuan kuat melawan penyakit kronis dengan mensuplai antioksidan ke tubuh. Selain itu, kandungan serat tinggi dalam pir dapat menurunkan kolesterol juga.

Dilansir dari laman boldsky, berikut fakta-fakta soal pir yang menakjubkan

1. Tinggi Serat
Pir dikemas dengan serat 25-30 gram setiap hari. Seratnya memiliki nol kalori yang dapat dicerna dan membantu dalam mempertahankan kadar gula darah yang sehat. Serat membantu dalam mendetoksifikasi sistem, membantu mengatur kolesterol dan meningkatkan kesehatan usus dan usus.

2. Memperbaiki Pencernaan
Pir dapat mengurangi kemungkinan sembelit. Pir menyediakan 18 persen kebutuhan serat harian, yang membantu dalam proses pencernaan. Pear juga membantu untuk mengikat agen penyebab kanker dan radikal bebas di usus besar dan melindungi organ dari efek yang merusak.

3. Berat Badan
Pir salah satu buah rendah kalori dan mengandung gula alami. Pir tunggal memiliki sekitar 100 kalori, yang cukup membuat Anda menurunkan berat badan. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan, sertakan pir dalam makanan Anda karena akan memberi tubuh serat dan energi. Serat akan membuat perut Anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Pir mengandung vitamin C, antioksidan kuat yang melawan kerusakan radikal bebas dan mengurangi stres oksidatif. Vitamin C diperlukan untuk melindungi DNA, menjaga metabolisme yang sehat, memperbaiki jaringan dan menghentikan mutasi sel. Ini juga memiliki efek anti-penuaan dan meningkatkan sistem ... Baca halaman selanjutnya