Produk Perawatan Kaki Inovatif yang Bisa Anda Lakukan di Rumah

"Sabun dan air hanya membasuh kaki saat mandi"
Vemale.com (Net)

KLIKPOSITIF - Dalam proses merawat seluruh tubuh, kaki seringkali jarang diperhatikan. Sabun dan air hanya membasuh kaki saat mandi. Seiring dengan produk perawatan kulit dan perawatan tubuh sehari-hari, kaki juga perlu perawatan khusus, misalnya dengan membeli kosmetik perawatan kaki.

Dilansir dari laman boldsky, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan dalam merawat kaki.

1. Foot Mousse
Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan mousse wajah. Ada mousse khusus yang tersedia untuk kaki. Foot mousse diaplikasikan saat Anda memakai alas kaki yang sedikit terbuka. Mousse menambahkan lapisan tipis pada kaki dan melembabkannya secara bersamaan.

2. Exfoliator Kaki Elektronik
Kulit kasar, kulit mati, kalus, dan jagung terus terjadi di sekitar kaki. Batu apung atau scrubber kaki biasa saja mungkin tidak bekerja pada mereka. Jika Anda bosan dengan masalah kaki ini, Anda bisa menghilangkannya dengan menggunakan exfoliator kaki elektronik.

3. Gel Heel Socks
Terbuat dari bahan silikon, sepasang kaus kaki ini hanya dipakai di sepanjang tumit untuk menghindari masalah kulit retak. Bagian yang terbaik adalah, kaus kaki gel tumit bisa dicuci dan bisa disimpan untuk masa depan. Anda bisa memakai ini untuk bekerja atau menggunakannya selama jam tidur.

4. Portable Foot Massager
Mengapa mengandalkan yang lain saat Anda bisa memijat kaki sendiri. Entah baterai-lari atau elektronik-driven, Anda perlu menempatkan kaki Anda pada ini dan menyalakannya. Hal ini bisa melemaskan dan merilekskan tubuh Anda. Anda bisa menggunakannya setiap saat setelah menggunakan pedikur di rumah atau setelah seharian bekerja keras.