Lima Cara Ini Bisa Membuat Kamu Terlihat Menarik di Depan Wanita

"Beberapa penelitian menunjukkan bahwa warna merah sering diasosiasikan dengan seksualitas, status sosial dan kesuksesan seseorang."
Ilustrasi. (Net.)

KLIKPOSITIF - Anda ingin terlihat lebih menarik di mata wanita? Meski setiap wanita memiliki tipe pria ideal yang berbeda-beda, setidaknya ada beberapa karakteristik umum yang kemungkinan besar akan membuat wanita tertarik pada pria.

Salah satu yang bisa anda lakukan adalah memperbaiki penampilan fisik. Coba kiat-kiat berikut agar anda terlihat menarik di mata wanita, dilansir Wiki How:

1. Tumbuhkan janggut
Penelitian menunjukkan bahwa pria dengan janggut tipis akan terlihat jauh lebih menarik di mata wanita. Maka, cobalah untuk tidak bercukur selama beberapa hari dan biarkan janggut-janggut tipis tumbuh.

2. Kenakan pakaian berwarna merah
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa warna merah sering diasosiasikan dengan seksualitas, status sosial dan kesuksesan seseorang. Anda bisa mengenakan satu atau dua item berwarna merah untuk meningkatkan daya tarik Anda di mata wanita.

3. Olahraga
Secara biologis, wanita cenderung lebih tertarik secara seksual kepada sosok pria yang terlihat sehat dan kuat secara jasmaniah; terutama karena kekuatan kerap diasosiasikan dengan kemampuan melindungi dan mendominasi (keduanya sangat menarik di mata wanita). Oleh karena itu, luangkan waktu untuk berolahraga di pusat kebugaran secara rutin; pastikan Anda juga mengonsumsi lebih banyak protein untuk mendukung latihan kekuatan Anda.

4. Modifikasi penampilan agar terlihat sedikit lebih tua dari usia Anda
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung tertarik kepada pria yang lebih tua; terutama karena tampak lebih mapan, mandiri, dan “aman” secara finansial. Cobalah mengenakan pakaian yang mampu menampilkan karakteristik tersebut seperti jas dan dasi. Selain itu, tata rambut Anda dengan potongan yang pendek dan rapi.

5. Jaga kebersihan Anda
Wanita lebih menyukai pria yang merawat diri dan menjaga kebersihan tubuhnya. Maka, pastikan napas ... Baca halaman selanjutnya