Jaga Hubungan dengan Pelanggan, SPH Gelar Customer Gathering

"Customer Gathering ini juga sebagai bentuk kerjasama yang berkesinambungan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada relasi dan rekanan kami"

PADANG, KLIKPOSITIF - Guna mempererat silaturrahmi untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas melebihi harapan pelanggan, Semen Padang Hospital (SPH) mengadakan "Customer Gathering" bersama relasi dan rekanan corporate, Rabu (14/2/2018).

Selain dihadiri relasi dan rekanan corporate, Customer Gathering yang digelar di rumah sakit yang beralamat di Jalan Bypass, KM7 Pisang, Kecamatan Pauh itu, dihadiri seluruh dewan direksi. Di antaranya, Dirut dr. Abdi Setia Putra, MARS, Direktur Umum Zulkarnain,SP dan Direktur Keuangan Dasril, S.E Akt.

Manager Marketing dan Customer Service SPH, dr.Miss Berlyanti, MARS mengatakan, "Customer Gathering" bersama relasi dan rekanan corporate itu juga merupakan bagian dari inovasi SPH untuk selalu dekat dengan pelanggan.

Maka dari itu, SPH sebagai rumah sakit dengan layan dan fasilitas berstandar internasional, selalu melakukan pembenahan terhadap fasilitas dan layanan yang telah ada agar senantiasa, dapat memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan.

"Customer Gathering ini juga sebagai bentuk kerjasama yang berkesinambungan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada relasi dan rekanan kami, semoga SPH selalu berada di hati pelanggannya dan saat sakit, pelanggannya selalu ingat SPH," ujarnya.(*)