Ini Alasan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Tak Pakai Nama Asli saat Nikah

", Angel Lelga mengatakan kalau proses ijab kabul kemarin sudah tepat. Pasalnya nama Angel Lelga bukan sekadar untuk nama panggung belaka."
Pasangan Suami Istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya mengklarifikasi soal tidak menyebutkan nama asli mereka saat melangsungkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). Padahal nama asli Vicky Prasetyo adalah Hendrianto, sedangkan Angel Lelga sendiri, Lely Anggraeni.

Dalam penuturannya kepada wartawan, Angel Lelga mengatakan kalau proses ijab kabul kemarin sudah tepat. Pasalnya nama Angel Lelga bukan sekadar untuk nama panggung belaka.

"Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Anggraeni jadi dipanggilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah nggak masalah," jelas Angel Lelga, saat menggelar resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) malam, dilansir dari Suara.com Jaringan KLIKPOSITIF.COM.

Vicky Prasetyo juga menambahkan kalau ia pun sudah mengganti nama secara resmi. Dulu namanya memang Hendrianto, tapi kini sudah menjadi Vicky Prasetyo.

"Benar nama saya Hendrianto, tapi nama saya berubah menjadi Vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama, keputusannya juga dilampirkan. Jadi kemarin Insya Allah saya klarifikasikan itu nama kita yang disahkan secara agama dan Allah SWT," tutur Vicky Prasetyo.

BACA SELENGKAPNYA