Anda Bisa Konsumsi Makanan Ini untuk Dapatkan Sarapan yang Berkualitas

"Sajian karbohidrat, sajian makanan olahan susu atau makanan tinggi kalsium serta sajian buah merupakan makanan yang mampu memberikan kalori sebesar 300 kalori."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Tahukah Anda? Ternyata apa yang Anda konsumsi untuk sarapan mempengaruhi metabolisme tubuh dan dapat membantu Anda tetap produktif sepanjang hari. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk memperhatikan apa yang Anda konsumsi di pagi hari.

Sajian karbohidrat, sajian makanan olahan susu atau makanan tinggi kalsium serta sajian buah merupakan makanan yang mampu memberikan kalori sebesar 300 kalori. Mengkonsumsi protein tinggi (seperti daging atau telur) baik-baik saja asalkan tidak mengandung terlalu banyak lemak atau kalori.

Berikut beberapa rekomendasi sarapan untuk meningkatkan energi Anda pagi ini.

1. semangkuk sereal berserat tinggi, multigrain , dengan banyak stroberi, dan susu rendah lemak

2. granola bar, apel, dan susu rendah lemak

3. yogurt tanpa lemak, blueberry segar , dan sepotong roti gandum utuh dengan potongan buah

4. telur rebus di atas roti gandum utuh, dengan salad buah segar dan secangkir susu rendah lemak

5. muffin rendah lemak, irisan blewah, dan secangkir latte yang dibuat dengan susu skim.

6. Sajikan sereal Anda dengan susu kedelai: Dikemas dengan fitoestrogen kuat, kedelai telah dikreditkan dengan segala hal mulai dari melindungi jantung Anda hingga meningkatkan tulang yang kuat. Tapi pastikan itu diperkaya dengan kalsium; Jika tidak, Anda kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan kalsium pembentukan tulang .

7. Teh hijau dengan sarapan pagi: Selain manfaatnya yang melindungi jantung, teh hijau juga memiliki beberapa manfaat penurunan berat badan. Suatu penelitian menemukan bahwa hal itu bisa membakar kalori dan mempercepat pembakaran lemak.

8. Minum 3 gelas jus jeruk tanpa pemanis setiap pagi: Vitamin C di OJ tidak hanya meningkatkan kekebalan tubuh Anda , tapi juga meningkatkan kadar kolesterol Anda. Satu studi menemukan bahwa minum tiga gelas jus jeruk sehari selama empat minggu meningkatkan kadar HDL, ... Baca halaman selanjutnya