Dokter Minta Donald Trump Turunkan Berat Badan

"Dokter juga mengatakan bahwa pria berusia 71 tahun itu mengonsumsi propecia setiap hari, sebuah pil untuk mencegah kerontokan rambut."
Presiden AS Donald Trump berjabat tangan dengan Dokter Gedung Putih Dr. Ronny Jackson. (AFP)

KLIKPOSITIF - Donald Trump telah diberitahu untuk menurunkan berat badannya saat seorang dokter Gedung Putih mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik berolahraga.

Dokter juga mengatakan bahwa pria berusia 71 tahun itu mengonsumsi propecia setiap hari, sebuah pil untuk mencegah kerontokan rambut.

Selain itu, dokter Gedung Putih Ronny Jackson mengatakan bahwa Presiden memiliki skor normal dalam ujian kognitif dan dalam kondisi "sangat baik" secara keseluruhan.

"Singkatnya, kesehatan keseluruhan presiden sangat baik," kata Dr. Ronny Jackson kepada wartawan. "Dia terus menikmati manfaat jangka panjang pada jantung."

Dr Jackson menambahkan bahwa dia "sama sekali tidak peduli dengan kemampuan kognitif atau fungsi neurologisnya".

Obat Trump lainnya termasuk multivitamin, krim untuk rosacea, kondisi kulit yang berakibat kemerahan, dan obat untuk membantu menurunkan kolesterolnya. Dr Jackson mengatakan bahwa dia dan Trump telah berbicara tentang penurunan berat badan selama tahun depan.

"Saat berbicara tentang diet dan olahraga, sang presiden lebih tertarik pada diet daripada berolahraga," katanya.

Sumber: Mirror Online