Jaga Keindahan Kulit Anda dengan Masker dari Buah-buahan Ini

"Banyak dari kita mungkin belum menyadari fakta bahwa ada banyak bahan-bahan alami dan mudah didapat yang banyak manfaatnya untuk kulit."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -  Anda mungkin setuju bahwa memiliki kulit sehat dan bercahaya adalah sesuatu yang diperlukan untuk membuat Anda terlihat menawan. Banyak dari kita mungkin belum menyadari fakta bahwa ada banyak bahan-bahan alami dan mudah didapat yang banyak manfaatnya untuk kulit.

Apakah Anda tahu bahwa campuran pepaya dan lidah buaya memiliki 7 manfaat lebih untuk kulit? Anda hanya membutuhkan ½ buah pepaya dan 1 sendok makan daging lidah buaya. Cara membuatnya sangat gampang! Anda hanya perlu menghaluskan kedua bahan ini untuk mendapatkan pasta. Oleskan pasta pada kulit untuk dijadikan masker dan biarkan selama sekitar 20 menit. Selanjutnya, bilas kulit Anda dengan air hangat dan sabun ringan.

Silahkan lihat beberapa manfaat yang luar biasa dari masker pepaya dan lidah buaya ini, dilansir Boldsky:

1. Mengontrol Kulit Berminyak 
Campuran pepaya dan lidah buaya dapat mengurangi produksi sebum di kulit Anda, sehingga mampu mengatasi masalah kulit berminyak.

2. Melindungi dari sinar matahari
Vitamin C dan antioksidan yang ditemukan dalam campuran alami ini memiliki kemampuan untuk melindungi kulit Anda dari efek merusak sinar UV, sehingga membuat kulit Anda terlindungi.

3. Mencerahkan kulit
Kandungan nutrisi yang ditemukan dalam kombinasi pepaya dan lidah buaya mampu memelihara setiap sel kulit Anda, membuat kulit Anda cerah dan bercahaya dari dalam!

4. Melembabkan Kulit
Pepaya dan lidah buaya bekerja sama untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit Anda dan juga melembabkan pori-pori kulit Anda, membuat kulit Anda lembut dan lentur. 

5. Anti-Penuaan 
Masker buatan ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas kulit dengan meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengurangi jauhnya garis-garis halus dan kerutan.

6. Mengurangi ... Baca halaman selanjutnya