Tingkatkan Sistem Imun Tubuh Saat Demam dengan Cara Ini

"demam adalah cara tubuh Anda untuk mempertahankan diri meskipun Anda mungkin merasa tidak senang saat suhu tubuh Anda meningkat."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Demam adalah proses tubuh karena tubuh Anda harus meningkatkan suhu tubuhnya untuk berperang melawan bakteri atau mikroba lain yang mencoba merusak tubuh Anda, mikroba yang gagal karena perlindungan tubuh akan mati.

Jadi, demam adalah cara tubuh Anda untuk mempertahankan diri meskipun Anda mungkin merasa tidak senang saat suhu tubuh Anda meningkat.

Dilansir dari Boldsky, berikut adalah beberapa pengobatan sederhana yang dapat dengan segera menurunkan demam Anda.

Bawang Putih
Ambil 5 siung bawang putih, haluskan. Kemudian, konsumsilah dengan secangkir air putih. Bawang putih adalah obat yang bagus untuk demam dan flu. Bawang putih mengandung allicin yang bisa menjadi anti mikroba dalam tubuh. Selain itu bisa juga membersihkan lendir dan batuk.

Madu
Konsumsilah satu sendok teh madu beberapa kali dalam sehari. Hal ini karena madu dapat bekerja dengan baik untuk mengatasi demam Anda.

Kentang
Masukkan beberapa potong kentang dalam sepasang kaus kaki dan kenakan kaus kaki itu. Obat ini dapat bekerja untuk demam ringan.

Daun Kemangi
Rebus segelas air dan tambahkan 10-15 daun kemangi di dalamnya. Kemudian tambahkan setengah sendok teh bubuk jahe ke dalamnya dan biarkan sampai mendidih. Minumlah tiga kali sehari setelah menambahkan satu sendok teh madu. Ini adalah obat yang baik untuk demam. Daun kemangi memiliki sifat demam.

Kismis
Giling beberapa kismis menjadi pasta dan rebus dengan secangkir air. Tambahkan sedikit gula dan minum campurannya. Hal itu bisa membuat demam Anda turun. Kismis juga bekerja dengan baik untuk sakit tenggorokan dan batuk. Nutrisi phyto yang ada dalam kismis memiliki efek antibiotik, karena kandungan kismis itu dapat menenangkan demam virus.

Langkah Lainnya
Minum banyak air putih saat Anda demam, karena ini membantu ... Baca halaman selanjutnya