Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ini Respon Upiak Isil 'Tak Tun Tuang'

"Upiak Isil mengunggah video di akun instagram"
Upiak Isil (Net)

KLIKPOSITIF -- Tepat pada 24 Desember 2017 yang lalu, Nanda Silvia atau yang lebih dikenal dengan Upiak Usil genap berusia 32 tahun. Di saat hari ulang tahun itu hingga kini, akun media sosial milik pelantun lagu 'Tak Tun Tuang' itu dibanjiri ucapan selamat dari penggemarnya, baik dari Indonesia sendiri maupun dari luar negeri.

"Uni isil salamaik ulang tahun, panjang umua dih unii sehaik taruih semoga karirnyo berkembang di dunia hiburan jok nyanyi" tulis akun edo_warman yang berasal dari Sumbar.

"Slmy ulang tahun upiak...Smga pnjg umur..Diberikan kebhgiaan dunia n akhirat n semoga succes selalu..Fan Malysia" tulis akun masnor_87 di Instagram upiak_isil_official.

Menjawab ucapan selamat dari para penggemarnya itu, Upiak Isil akhirnya mengunggah video di akun instagram upiak_isil_official.

"Terima kasih Upiak ucapkan kepada seluruh penggemar, peminat di Indonesia, Malaysia dan Thailand, pokoknya semuanya tanpa terkecuali. Terima kasih atas doa dan support Upiak, terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya. 32 tahun usia Upiak sekarang, berarti berkurang pulalah jatah hidup di dunia. Semoga ke depan lebih baik lagi lebih punya karakter lagi untuk berkarya, menghibur saudara-saudara semua, peggemar-penggemar Upiak semua. Semoga Upiak selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam setiap urusan, dilindungi Tuhan setiap langkah dan perjalanan Upiak. Terima kasih untuk komentar yang  tidak terbalas satu persatu, tapi dalam hati Upiak mendoakan, semoga doa terbaik jugalah hendaknya yang dikembalikan Allah" ujar Upiak dalam video yang diunggahnya itu.

Penyanyi asal Minangkabau yang selalu berkostum daster dan kain sarung ini melejit lewat lagunya Tak Tun Tuang. Bahkan lagu itu kesohor hingga ke negeri Malaysia dan Thailand. (*)