Nutrisi dari 4 Makanan Ini Sangat Penting Bagi Pria Dewasa

"Daripada menelan pil pembangkit gairah, lebih baik konsumsi makanan alami yang enak dan kaya nutrisi."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Asupan nutrisi berperan penting pada gairah seksual. Kekurangan nutrisi tertentu bisa membuat Anda malas bercinta.

Daripada menelan pil pembangkit gairah, lebih baik konsumsi makanan alami yang enak dan kaya nutrisi. Dikutip dari food NDTV (17/12), ini makanan enak pembangkit gairah seks.

1. Biji Labu

Bijian satu ini amat baik bagi pria! biji labu kaya akan vitamin yang bisa meningkatkan libido. Selain itu, dapat meningkatkan jumlah sperma. Zinc yang ada dalam biji labu dapat mengatur gairah seks pria.

Jika kekurangan zinc, kadar testeron pada pria akan menurun. Panggang biji labu dan campurkan dalam yogurt atau camilan Anda.

2.Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini bisa meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita. Bawang putih mengandung alicin yang bisa menaikkan suhu tubuh dan darah.

Jika suhu tubuh meningkat, aliran darah ke organ seksual akan lebih lancar. Bawang putih juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jadi tidak ada salahnya Anda mengonsumsinya setiap hari.

3.Dark Chocolate

Jika memakan cokelat akan terpicu rasa bahagia dan senang. Hal ini terjadi karena zat serotonim dan dopamin yang ada pada cokelat. Zat ini lah yang bisa membuat otak rileks dan menurunkan kadar stres.

Cokelat bisa mengendurkan pembuluh darah di tubuh. Sehingga dapat meningkatkan aliran darah pada pembuluh darah arteri juga ke organ vital. Konsumsi cokelat dengan kadar cokelat di atas 70% dan tanpa gula.

4.Alpukat

Alpukat mengandung banyak potasium dan vitamin B6. Kedua vitamin ini dapat melancarkan peredaran darah di tubuh. Kandungan nutrisi yang ada di alpukat dapat mengaktifkan gairah seks. Anda bisa menjadikan alpukat sebagai isian roti saat sarapan atau campuran salad!

Sumber: detik.com