Ini Tips Mengaplikasikan Nude Make Up

"Nude Makeup atau tampilan yang terlihat seperti tanpa makeup adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk pergi ke kantor"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Saat berbicara soal makeup, wanita pasti selalu memikirkan sesuatu yang indah dan berwarna-warni. Ya, itu benar, tetapi tidak selalu.

Misalnya, Anda tidak mungkin pergi ke kantor dengan dandanan ala pengantin bukan?

Nude Makeup atau tampilan yang terlihat seperti tanpa makeup adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk pergi ke kantor atau hang out bareng teman. Percayalah, penampilan ini mampu meningkatkan inner beauty Anda.

Jika Anda berkonsultasi dengan ahli kecantikan, mereka akan memberikan tampilan yang efisien. Tapi, dengan langkah-langkah sederhana untuk melakukan Nude Makeup ini, Anda dapat melakukannya di rumah lho.

Tapi, sebelum melakukan riasan, Anda harus memastikan punya kulit yang baik dan sehat. Ingat, make up tidak hanya soal menempatkan warna di wajah Anda. Ini adalah tentang membawa keluar kesegaran wajah Anda.

Jadi, jika Anda ingin mengikuti langkah mudah untuk melakukan riasan nude, Anda harus merawat kulit Anda. Mata bengkak dan bintik-bintik gelap pada kulit Anda mungkin tidak memberikan tampilan yang tepat, jika Anda memiliki rencana untuk riasan nude. Jadi, minum air sebanyak yang Anda bisa dan harus cukup istirahat. Juga, rutin konsumsi buah-buahan dan sayuran.

Kalau anda sudah melakukan hal di atas, berikut beberapa langkah mudah untuk melakukan riasan nude, dilansir dari Boldsky:

1. Bersihkan Wajah

Ini adalah langkah dasar untuk setiap makeup. Jangan pernah menaruh produk make up pada wajah kotor, karena akan terlihat bergelombang dan Anda bisa menghadapi banyak masalah kulit. Gunakan pencuci wajah dan pembersih untuk membersihkan wajah Anda dengan benar.

2. Oleskan Pelembab

Ini adalah salah satu langkah penting untuk melakukan riasan nude. Aplikasikan pelembab ringan dan krim mata pada wajah dan tunggu beberapa menit. Gunakan produk pelembab berkualitas yang mendukung pengaplikasian ... Baca halaman selanjutnya