GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion Utamakan Pemasaran Produk ke Daerah Lokal

"Pemasaran produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion ditargetkan di Sumatera Barat, Riau dan Jambi."
Produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion ini aman digunakan untuk bayi dan anak-anak (Bukalapak)

KLIKPOSITIF - Perawatan kulit sangat penting, terutama pada anak-anak yang memiliki kulit yang sangat sensitif. Dalam rentang waktu usia tertentu, orang tua harus mampu menjaga kulit anak-anak dari berbagai masalah kulit yang mengancam. Salah satu berbagai ancaman kesehatan kulit pada anak adalah bakteri pada pakaian, debu dan udara yang kurang bersih termasuk pemakaian popok.

Nah, untuk memudahkan orang tua dalam melindungi kulit anak dari berbagai masalah yang mengganggu keindahan dan kemulusan kulit anak, PT Nusantara Beta Farma mengeluarkan produk bernama GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion. Produk ini dikhususkan untuk bayi dan anak-anak usia 0-12 tahun, dibuat dengan tujuan untuk merawat kulit bayi secara maksimal tanpa mengandung bahan yang berbahaya.

Salah satu keunggulan produk ini dari produk sejenisnya, karena GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion telah lulus uji kesehatan, dan tanpa mengandung bahan berbahaya yang dapat memicu kanker. Bahan berbahaya yang dapat menjadi pemicu kanker  ditinggalkan oleh GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion, yakni Paraben dan Asbes.

Sebagai pengganti dua zat tersebut, karena keunggulan GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion adalah menggabungkan talk dan lotion dalam satu produk, maka talk yang dipilih adalah yang steril dari kandungan tersebut. Kombinasi talc dan lotion ini memberikan efek ganda untuk sikecil karena Talc akan menyerap keringat yang ada di kulit sedangkan lotion diperkaya dengan EKSTRAK TUMBUHAN, serta bahan HERBAL lainnya untuk menjaga kelembaban alami kulit bayi & anak-anak agar tetap stabil.

"Talc Steril dalam lotion ini memang diformulasi khusus untuk kulit bayi dan anak-anak untuk melindungi kulit dari iritasi, keringat dan lecet karena keringat," ujar Ferly kepada KLIKPOSITIF.

Pemasaran produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion ditargetkan di Sumatera Barat, Riau dan Jambi. Sistem pemasarannya menggunakan sistem developer yang saling ... Baca halaman selanjutnya