Lihat! Warga Bandung Manfaatkan Fasilitas Curhat dengan 'Kekasih'

"Tampak seorang warga yang wajahnya ditutupi dengan emoticon sedang menangis ditemani petugas."
Seorang warga Bandung memanfaatkan layanan konsultasi gratis. (Instagram/ridwankamil)

KLIKPOSITIF - Kota Bandung di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil memang telah banyak mengalami kemajuan. Tak heran, sosok pemimpin yang satu ini digemari masyarakat karena gebrakan yang dibuatnya.

Salah satunya adalah mobil 'Kekasih' (Kendaraan Konseling Silih Asih) yang diperkenalkan kepada warganya pada akhir September lalu. 'Kekasih' ini dihadirkan untuk memberikan pelayanan konsultasi kesehatan sekaligus untuk memberi solusi terhadap permasalahan psikologis warga Bandung.

Mobil yang hadir bergiliran di tiap taman di Kota Bandung itu rupanya sangat diminati warga. Dari postingan instagram Ridwan Kamil Sabtu kemarin, tampak seorang warga yang wajahnya ditutupi dengan emoticon sedang menangis ditemani petugas.

@ridwankamil: #KekasihWeeklyUpdate
Warga Bandung, jika galau atau stres dan butuh curhat (kecuali curhat persib) silakan manfaatkan Kekasih (Kendaraan Konseling Silih Asih) untuk mendapat nasehat dan solusi dari ragam tenaga ahli psikologis Pemkot Bandung. GRATIS SELALU. Kontak no 119 untuk info. Datangi taman-taman terdekat, biasanya mobilnya parkir di sana. Semoga kita selalu jadi warga kota yang berbahagia. I love you all dear Bandung citizen. ❤❤❤*Yang butuh bahu untuk bersandar, kami juga ada fasilitas bahu jalan. sila manfaatkan.

Postingan ini mendapat banyak pujian dari pengguna instagram dengan ada yang mengatakan bahwa Kang Emil ini sosok pemimpin yang 'out of the box'. Selain itu ada juga yang ingin daerah lain meniru inovasi ini.

@perutkenyang.hatisenang: Ini seharusnya ada di setiap kota, ga hanya bandung :(
@favoritegoodbye: Ya allah mau juga yang kayak gituan:(
@puputtiwi97: Wiih keren orang bandung keren,salut banget!!😊
@mohanazil: Pengen pindah ke bandung abdi pak
@diandpratiwi101: Kalo orang bogor ke bandung numpang curhat boleh pak??? @ridwankamil

Meski demikian, tak sedikit juga netizen yang dibuat salah ... Baca halaman selanjutnya