Justin Bieber Ingin Kembali ke "Gadis Terbaik" yang Pernah Ia Miliki

"Menyusul putusnya Selena dengan The Weeknd setelah berkencan selama 10 bulan, sumber lain mengatakan Justin bahagia Selena single. "
Justin Bieber dan Selena Gomez bersepeda bersama. (JustShared.)

 KLIKPOSITIF - Hubungan Justin Bieber dengan mantan pacarnya Selena Gomez belakangan ini memang mulai membaik namun itu masih jauh dari kata romantis. Meski demikian, tampaknya Justin berharap bisa lebih dari sekadar teman dengan penyanyi "Same Old Love" itu.

"Dia ingin kembali bersama (Selena) dan akan melakukan apapun yang bisa dia lakukan untuk mencoba dan membuktikannya padanya," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Sumber tersebut selanjutnya mengatakan bahwa Justin lebih dari sekedar bersedia memulai semuanya dengan "pertemanan sebelum cinta kembali." Sumber tersebut menambahkan, "Dia (Justin) merasa bisa kembali ke gadis terbaik yang pernah dia miliki, rasanya seperti takdir."

Menyusul putusnya Selena dengan The Weeknd setelah berkencan selama 10 bulan, sumber lain mengatakan Justin bahagia Selena single. "Dia berharap untuk mendapatkan kembali kepercayaannya sehingga mereka bisa kembali bersama," kata sumber itu kepada PEOPLE.

Sumber tersebut mencatat bahwa "mereka memiliki banyak hal untuk dikejar." Sumber itu juga menambahkan, "Mereka menangani masalah secara terpisah tahun ini yang membuat mereka berbeda. Tidak mengherankan jika mereka kembali bersama."

Sementara semua tampak berjalan relatif lancar antara penyanyi "Sorry" dan mantan bintang Disney itu, Justin tampaknya perlu usaha ekstra untuk meyakinkan keluarga Selena.

"Justin adalah manusia yang keji dan tidak akan pernah diterima oleh kita," kata seorang anggota keluarga sebelumnya.

Sumber: AceShowbizz