Kembali Terlihat Berduaan, Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?

"Mereka juga terlihat berjalan bersama, dengan Selena menundukkan kepalanya di pundak Justin."
Selena Gomez dan Justin Bieber bersepeda bersama di Los Angeles pada 1 November waktu setempat. (JustShared.)

KLIKPOSITIF - Bagi anda yang beberapa hari ini diliputi rasa penasaran akan hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber, barangkali sejumlah jepretan paparazi ini bisa memberikan jawaban.

Setelah beberapa kali tampak bersama-sama, kedua mantan kekasih itu kembali terlihat bersepeda bersama di Los Angeles pada 1 November waktu setempat. Dari foto-foto yang beredar, mereka tampak bersenang-senang sambil berkeliling kota.

Saat istirahat sambil tetap duduk di atas sepeda, keduanya seperti saling melempar lelucon. Mereka juga terlihat berjalan bersama, dengan Selena menundukkan kepalanya di pundak Justin.

"Selena dan Justin naik sepeda dari rumahnya pada hari Rabu pagi," kata seorang saksi mata kepada E! News.

"Justin sangat manis dan mengangkat sepeda Selena, mereka sedang bersenang-senang bersama-sama. Justin bernyanyi dengan nyaring dan menari dengan kedua lengannya di udara sambil mengendarai sepeda di jalanan yang sibuk. Selena tertawa terbahak-bahak. "

Sumber lain menceritakan tentang status hubungan Selena dan Justin, "Bieber masih mencintai Selena. Dia telah mengungkapkan hal itu kepadanya, dia selalu mencintainya bahkan saat mereka tidak bersama."

Sumber itu juga mengatakan, "Dia menghormati Selena dan hanya ingin dia bahagia, dia tahu Selena adalah wanita yang rapuh dan dia hanya ingin berada di sana untuknya. Dia berharap dapat membangun ikatan mereka lagi."

Dilaporkan sebelumnya bahwa Justin bertekad untuk menunjukkan bahwa ia telah berubah. "Justin sadar keluarga Selena tidak senang mereka kembali ... Baca halaman selanjutnya