Kamu Suka Pakai High Heels Tapi Sering Tak Nyaman? Ini Tipsnya

"Tak sedikit wanita yang mengalami lecet di kaki bahkan hingga nyeri setelah menggunakan sepatu ini. "
Ilustrasi. (Net)

KLIKPOSITIF - High heels atau sepatu hak tinggi memang diminati banyak perempuan. Selain terlihat modis, sepatu ini juga mampu membuat seorang wanita jadi terlihat lebih tinggi. Hanya saja, tak semua high heels bisa memberikan kenyamana kepada pemakainya.

Tak sedikit wanita yang mengalami lecet di kaki bahkan hingga nyeri setelah menggunakan sepatu ini. Sehingga, sangat diperlukan untuk memilih high heels yang nyaman dan memilih momen yang tepat untuk menggunakannya. Berikut tips nyaman menggunakan high heels, dilansir Mag For Women:

High Heels Berkualitas
Cobalah gunakan high heels berkualitas bagus agar anda nyaman saat menggunakanya. Anda bisa membeli high heels dari desainer agar kaki Anda tetap terlihat cantik dan seksi namun tetap nyaman.

Istirahatkan Kaki
Selalu luangkan waktu untuk mengistirahatkan kaki Anda dengan tidak menggunakan high heels sehari penuh. Hal ini dilakukan agar kaki dan otot tidak tegang serta kaku.

Pemilihan High Heels
Saat ingin membeli high heels, pastikan bahwa Anda telah memilih bahan dan alas kaki yang nyaman saat digunakan. Jangan membeli hanya karena sepatu tersebut indah dilihat namun tidak nyaman saat digunakan.

Berdiri Seharian
Selain itu, jika ingin kaki nyaman saat gunakan high heels adalah jangan menggunakan high heels jika Anda akan berdiri selama satu hari penuh. Hal ini dikarenakan, saat Anda merasa lelah maka posisi tubuh akan berubah dan tak akan sedap dipandang.