Kopi Termahal Dunia Kini Hadir di Singapura

"Kopi Geisha berasal dari desa Geisha di Ethiopia, yang dikenal dengan aroma yang kuat."
Kopi Esmeralda Geisha. (Vine Vera Stores)

KLIKPOSITIF - Setelah kedatangan nasi paling mahal seharga $ 155, Singapura sekarang menyambut salah satu varian kopi termahal di dunia, dengan harga $ 85 per cangkir atau sekitar Rp850ribu. Biji kopi mahal, yang disebut Esmeralda Geisha, diseduh dari daerah pegunungan kecil di Panama dan dianggap paling langka.

Ini adalah salah satu kopi termahal yang tersedia di dunia dan Singapura, mengalahkan Kopi Luwak, yang disebut-sebut sebagai biji kopi termahal di dunia. Biji kopi akan segera tersedia untuk umum. Singapura akan menjadi negara pertama yang mencicipi minuman ini di Asia Tenggara, disusul Hong Kong.

Kopi Geisha berasal dari desa Geisha di Ethiopia, yang dikenal dengan aroma yang kuat. Kopi ini dibudidayakan di daerah pegunungan Boquete pada ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut.

Esmeralda Geisha akan hadir di Coffee Academics, di mana Anda mendapatkan kopi eksklusif dan terbaik dengan harga S $ 85 per porsi, dengan kurang dari 80 cangkir tersedia untuk umum. Anda bisa mendapatkannya dengan diseduh di kafe atau di rumah.

Sumber: ibtimes.sg