Seberapa Sering Anda Mengkonsumsi Air Madu?

"Sesendok madu dan air panas bisa memberikan manfaat banyak bagi tubuh"
Pelatih kebugaran menyarankan asupan air madu selama sesi latihan karena ini merupakan sumber energi instan yang kaya (pixabay)

KLIKPOSITIF - Madu merupakan penguat energi alami dan membantu Anda dalam latihan. Karbohidrat yang ada di dalamnya memasok bahan bakar ke tubuh. Hal ini tidak hanya enak, tapi juga memiliki banyak kualitas di dalamnya.

Pelatih kebugaran menyarankan asupan air madu selama sesi latihan karena ini merupakan sumber energi instan yang kaya. Madu juga membantu Anda membangun stamina.

Sesendok madu dan air panas bisa memberikan manfaat banyak bagi tubuh. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan, madu bisa sangat membantu Anda. Madu yang dicampur dengan air panas diketahui memiliki kualitas seperti itu yang membantu Anda menurunkan berat badan.

Dilansir dari laman Boldsky, Madu memobilisasi lemak yang tersimpan dalam tubuh dan membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, berikut manfaat air madu bagi tubuh.

1. Manfaat air madu selama berolahraga:

Selama latihan minum air madu untuk mempertahankan stamina. Glukosa yang hadir dalam madu memberi Anda energi instan dan fruktosa sehingga membantu mempertahankannya karena diserap lebih lambat. Ini merupakan revitalizer latihan post besar.

Ambil satu sendok makan madu dalam air panas atau teh hijau setelah berolahraga keras. Anda akan melihat perbedaannya segera saat merevitalisasi Anda seketika. Selama latihan, saat mengikuti diet ketat Anda bisa mengonsumsi madu tanpa masalah. Menurut nilai nutrisinya, satu sendok makan madu hanya memiliki 64 kalori dan tidak ada lemak di dalamnya. Ini juga lima kali lebih manis dari pada gula sehingga Anda bahkan tidak perlu menambahkan terlalu banyak untuk mempermanis minuman.

2. Air madu merupakan minuman terbaik untuk diminum sebelum atau sesudah berolahraga.

Ini jauh lebih baik dan lebih sehat daripada minuman lain seperti soda atau jus yang memiliki terlalu banyak kalori di dalamnya. Ini membantu Anda menghindari konsumsi kalori ekstra.

3. Menghirup air madu membuat Anda merasa ... Baca halaman selanjutnya