Lindungi Bayi dengan Maximal Protection dari GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion

"Produk ini menggabungkan dua bahan yang dapat mencegah iritasi pada kulit anak sekaligus memiliki efek menyegarkan"
Produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion ini aman digunakan untuk bayi dan anak-anak (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setiap orang tua pasti menginginkan perlindungan yang maksimal untuk anak-anak mereka. Perlindungan tersebut tidak hanya dengan memberikan kasih sayang dan juga perhatian, namun juga dari segi kesehatan. Untuk itu, PT Nusantara Beta Farma mengeluarkan produk untuk perlindungan maksimal bagi bayi dan anak-anak usia 0-12 tahun dengan nama GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion. Produk tersebut memberikan banyak perlindungan dalam satu kemasan, salah satu dikarenakan adanya kandungan Allantoin dan Witch Hazel.

"Produk ini menggabungkan dua bahan yang dapat mencegah iritasi pada kulit anak sekaligus memiliki efek menyegarkan. Sangat jarang produk khusus bayi menggabungkan dua bahan ini, sebab itu bisa dikatakan produk ini unggul dari produk sejenis lainnya," kata Research & Development (R&D) Manager PT Nusantara Beta Farma, Linda Kurnia pada KLIKPOSITIF, Rabu (11/10).

Linda menambahkan, "Selain keunggulan tersebut, GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion merupakan produk pertama di Indonesia yang menggabungkan lotion dengan talkum steril dalam formulasinya, dimana talkum ini berfungsi menyerap keringat pada kulit bayi."

"Seperti kita ketahui, talkum merupakan serbuk yang sangat halus dan sangat mudah terhirup oleh anak-anak, sehingga berbahaya bagi kesehatan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan ini kemudian mengembangkan suatu produk berkonsep talkum dalam lotion melalui penelitian formulasi oleh farmasis, sehingga didapatlah produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion yang sangat aman untuk digunakan oleh bayi dan anak-anak," jelasnya.

Selain itu, dalam GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion juga terdapat kandungan lain yang banyak memberi manfaat bagi bayi dan anak-anak yang perlu perawatan kulit, seperti ekstrak Aloe Vera untuk memelihara kelembaban kulit bayi, meregenerasi sel kulit, anti jamur dan bakteri. Ada juga Olive Oil, yang dapat mencegah kulit kering, menjaga kelembaban dan ... Baca halaman selanjutnya