GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion, Produk Unggulan Nusantara Beta Farma

"produk yang dihasilkan oleh PT Nusantara Beta Farma ini sudah terjamin mutu, keamanan dan manfaatnya karena telah diproduksi sesuai persyaratan yang berlaku dan tujuan penggunaannya."
Produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion ini aman digunakan untuk bayi dan anak-anak (Bukalapak)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT Nusantara Beta Farma merupakan industri farmasi ber-CPOB dan industri kosmetika ber-CPKB satu-satunya yang berada di Sumatera Barat. Salah satu produk unggulan yang dimilikinya adalah produk yang khusus diformulasi untuk bayi dan anak-anak yang dapat melindungi kulit terhadap iritasi, kering dan lecet karena keringat; memelihara kelembaban kulit; menjaga kulit tetap halus, lembut dan sehat.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1976 ini memiliki izin industri farmasi dan izin produksi kosmetika dari Kementerian Kesehatan. Dan telah menerapkan Cara Pembuatan Obat yang Baik (dikenal dengan CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (dikenal dengan CPKB) di pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Padang - Bukittinggi Kilometer 25, Desa Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Dengan adanya sertifikat CPOB dan CPKB tersebut, produk yang dihasilkan oleh PT Nusantara Beta Farma ini sudah terjamin mutu, keamanan dan manfaatnya karena telah diproduksi sesuai persyaratan yang berlaku dan tujuan penggunaannya.

Sejak awal 2017, perusahaan ini meluncurkan satu produk unggulan untuk bayi dan anak-anak dengan nama produk GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion. Lotion
untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama ibu-ibu yang ingin menjaga
kesehatan kulit anak mereka.

Produk ini juga telah dipasarkan dan dapat dijumpai di mini market, toko obat, apotek dan toko-toko kelontongan lainnya. Selain itu, produk ini juga dapat diperoleh melalui penjualan online di situs-situs jual beli.

GLOZZ Baby & Kids Powdery Lotion yang diproduksi perusahaan ini memiliki
keunggulan: aman untuk bayi dan anak-anak usia 0-12 tahun dan tidak mengandung bahan yang bisa memicu kanker.

Direktur PT Nusantara Beta Farma Musfairly Rauf, mengatakan, selain itu,
produk ini juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, menjaga keasaman
pH kulit bayi dan anak-anak, ... Baca halaman selanjutnya