Mau Cantik Alami Tanpa Riasan? Coba Tips Ini

" Meminum lemon dengan air panas ditambah sedikit madu setiap pagi dapat menjadi pembersih yang luar biasa untuk tubuh dan kulit."
Ilustrasi. (Net)

KLIKPOSITIF - Pasar saat ini dibanjiri oleh berbagai produk kosmetik yang menawarkan penampilan cantik dan menawan. Tentu saja, tampil cantik adalah idaman para wanita.

Tapi tahukah anda bahwa tanpa makeup pun anda bisa tampil menawan? Bagaimana caranya? Simak tips berikut dilansir Mag For Women:

1. Cukup minum air
Air benar-benar memainkan peranan besar tidak hanya bagi kesehatan tapi juga bagi kecantikan. Air memiliki semua sifat-sifat penting untuk secara alami membersihkan kulit, usus dan organ tubuh lainnya. Air membersihkan tubuh Anda dari semua racun dengan mengeluarkannya dari sistem pencernaan. Penuhi kebutuhan air anda setiap hari dan dalam waktu singkat Anda akan mulai mengamati perubahan dramatis pada kulit.

2. Biarkan kulit bernapas
Menggunakan make up yang tebal sering membuat kulit punya sedikit waktu untuk bernapas lega. Jika pernafasan yang sehat penting bagi paru-paru, maka demikian juga halnya bagi kulit. Batasi penggunaan make up dan bilas wajah dengan bersih usai menggunakan make up.

3. Rawat bibit
Bibir yang indah biasanya sehat, lembut dan tidak selalu terkait dengan warna. Pilih pelembab alami untuk bibir Anda ketimbang menggunakan lipstik. Pelembab alami ini mampu memelihara, menghindari pigmentasi dan menjaga bibir Anda tetap lembut.

4. Cuci wajah 
Jangan menggunakan sabun yang keras untuk wajah dan jangan terlalu sering mencuci wajah dengan sabun dalam sehari. Sering mencuci dapat menghapus minyak alami kulit wajah dan membuatnya tampak kusam dan tak bernyawa.

5. Minum air Lemon
Ketika organ-organ internal Anda berfungsi sehat, ini akan berdampak pada kualitas kulit anda. Meminum lemon dengan air panas ditambah sedikit madu setiap pagi dapat menjadi pembersih yang luar biasa untuk tubuh dan kulit.

6. Cukup tidur
Tidak ada istilah kompromi untuk jumlah jam tidur Anda setiap malam. Tidur ... Baca halaman selanjutnya