Rilis Single Perdana, Fauziyah Khalida Minta Dukungan Orang Minang

"Single Perdana tersebut dalam bentuk Audio Record dan dapat didengar di Youtube"
Runner up Rising Star Indonesia, Fauziyah Khalida (instagram)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- Setelah menjadi Runner Up Rising Star Indonesia 2017 pada Senin 27 Maret 2017 lalu, Fauziyah Khalida akhirnya siap rilis single perdananya. Hal ini diinformasikannya pertama kali lewat akun Instagramnya @fauziyahkhalida yang memiliki pengikut 46,5 ribu tersebut.

Kepada KLIKPOSITIF, Fauziyah Khalida yang akrab disapa Anda ini mengatakan, dirinya akan segera merilis single perdana yang telah disiapkan sejak bulan April. Single Perdana tersebut dalam bentuk Audio Record dan dapat didengar di Youtube.

"Tunggu kejutan di tanggal 13 September 2017 nanti ya. Andaku semuanya bisa dengar audio single perdanya Anda di Channel Youtube HITS Record dan tanggal 18 September 2017 juga sudah ada official video lyric di sana," ujar Gadih Minang kelahiran 23 Desember 1997 ini, Selasa sore.

Untuk judul singlenya, dia masih merahasiakan lagu yang merupakan karya dari musisi Badai. Lagu ini sendiri dikatakannya bercerita tentang seorang perempuan yang mencintai lelaki dimana cintanya tersebut membutakan pikirannya dan bahkan rela menyembunyikan dirinya yang sebenarnya untuk dapat mendapatkan hati lelaki tersebut.

Kemudian, setelah dia begitu tulus ternyata lelaki itu hanya menjadikannya pelarian dan lelaki tersebut tidak bisa memilih untuk bersamanya. "Sehingga saat semua sudah terjadi, perempuan ini baru sadar harusnya dia tidak mencintai lelaki itu dan seharusnya dia menolak membuka hatinya dari awal," ucap Anda.

Anda yang merupakan Anak dari musisi Payakumbuh, Eri Inyiak ini menceritakan kisah tentang lagu yang akan dirilis besok tersebut. Dia berharap dengan dirilisnya single perdananya tersebut dapat diterima oleh pendengar khususnya Andaku, fans dari Fauziyah Khalida yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara ini.

Single ini pun dapat menjadi salah satu karya yang dapat membanggakan dan menambah karya terbaik di blantika musik Indonesia.

"Untuk Andaku semua, khususnya di ... Baca halaman selanjutnya