Positifers, Atasi Herpes Oral dan Herpes Genital dengan Bahan Alami Ini

"Beberapa gejala herpes yang paling umum adalah melepuhnya kulit yang menimbulkan rasa sakit di daerah yang terkena virus ini"
Ilustrasi (Boldsky)

KLIKPOSITIF - Pernahkah Anda mendengar mengenai tentang penyakit herpes? Ternyata penyakit ini adalah penyakit yang berbahaya karena dapat menular. Pada umumnya, Herpes dikenal sebagai infeksi virus menular yang muncul dalam dua bentuk. Mereka adalah herpes oral (cold sores) dan herpes genital (lepuh di daerah kelamin atau dubur).

Ini adalah infeksi yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Begitu Anda terkena virus ini, maka Anda akan menderita penyakit ini seumur hidup Anda. Herpes ditularkan dengan mudah melalui kontak langsung. Genital herpes ditularkan melalui kontak seksual dan herpes oral ditularkan melalui kontak oral.

Beberapa gejala herpes yang paling umum adalah melepuhnya kulit yang menimbulkan rasa sakit di daerah yang terkena virus ini. Lepuhan kecil bisa terbentuk di bibir, di sekitar mulut atau di dalam lipatan paha dan sekitar area kelamin dan dubur.

Berikut ini ada beberapa obat alami yang bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit herpes oral dan herpes genital:

1. Asam Amino:
Anda perlu meningkatkan konsumsi makanan yang mengandung asam amino seperti arginine dan lisin yang dapat membantu mengurangi frekuensi kambuhnya infeksi herpes. Asam amino terdapat dalam sayuran seperti kembang kol, brokoli, bit dan kentang. Selain itu ada juga dalam produk olahan susu seperti yogurt dan keju, buah-buahan seperti apel, buah ara dan pir merupakan sumber asam amino yang baik.

2. Vitamin E:
Fungsi vitamin E digunakan untuk menyembuhkan penyakit ini dengan lebih cepat. Vitamin ini juga dapat membantu mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh virus tersebut.

3. Balsem Lemon:
Minyak yang ditemukan dalam lemon membantu mencegah replikasi virus ini. Studi juga menunjukkan bahwa balsem yang mengandung ekstrak daun lemon mempercepat waktu penyembuhan herpes. Penyakit ini juga mencegah penyebaran dan meminimalkan gejalanya ... Baca halaman selanjutnya