Pensil dan Eyeliner, Mana yang Lebih Baik?

"Ada gel liner, cairan liner, eyeliners bubuk, pensil dan kohl."
Ada saat ketika hanya eyeliners cair yang tersedia sehingga Anda harus menerapkan garis sempurna pada kelopak mata Anda. (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Membeli produk make up telah menjadi kebutuhan setiap wanita. Dengan berbagai jenis dan mereka yang beredar di pasaran, membuat Anda harus jeli memilih produk yang cocok dengan Anda. Ada saat ketika hanya eyeliners cair yang tersedia sehingga Anda harus menerapkan garis sempurna pada kelopak mata Anda.

Sekarang, pasar ditimbun dengan berbagai jenis liners. Ada gel liner, cairan liner, eyeliners bubuk, pensil dan kohl. Meskipun masing-masing memiliki tujuan yang sama untuk melapisi mata Anda, ini bisa digunakan untuk menciptakan penampilan yang berbeda. Pelembab mata cair merupakan bagian yang digunakan untuk menginginkan tampilan dan pensil alis sering digunakan bagi mereka yang ingin memilih penampilan santai.

Dilansir dari laman Boldsky, berikut kelebihan dari masing-masing benda itu, kelebihan Liner cair akan membantu Anda menciptakan tampilan yang lebih dramatis. Ini akan memberi Anda garis gelap dan tajam dalam satu pukulan. Pelapis bersayap dan mata kucing paling baik dibuat dengan menggunakan liner cair sehingga menimbulkan kontra yang lebih lama.

Selain itu, hal itu juga perlu diterapkan dengan sangat baik. Cara yang tepat, dibutuhkan tangan yang sangat lihai dalam hal ini. Hal ini juga tidak dapat digunakan pada kelopak mata bagian bawah karena lapisan cair cenderung mengering lebih cepat sehingga mereka tidak tahan air.

Sedangkan untuk pensil Liner memiliki kelebihan yang sangat mudah dipasang dan merupakan hal yang tahan air sehingga bertahan lebihlama. Selain itu, hal itu juga membuat tampilan lebih lembut untuk acara sehari - hari dengan aplikasi instan.