Ladies, Jangan Gunakan Produk Kecantikan Ini Setiap Hari

"terlalu sering menggunakan ini sebaiknya dihindari"
Ilustrasi (Boldsky)

KLIKPOSITIF - Positifers, mungkin Anda merasa sulit menemukan produk kecantikan yang sesuai untuk Anda. Nah begitu Anda menemukan produk yang menurut Anda bagus, Anda akan selalu untuk menggunakannya setiap hari. Tapi tahukah Anda ternyata menggunakan beberapa jenis produk makeup tertentu dapat memberikan dampak berbahaya pada kulit/rambut Anda jika digunakan setiap hari?

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati saat menggunakan beberapa jenis produk makeup setiap hari. Berikut ini ada beberapa produk make up yang tidak bisa Anda gunakan setiap hari:

1. Dry Shampoo:
Dry shampoo merupakan shampo kering, yang pemakaiannya tidak perlu dibilas, jadi bila Anda tidak punya waktu untuk mandi rambut, Anda bisa menggunakannya tanpa harus mandi. Tapi terlalu sering menggunakan ini sebaiknya dihindari. Menggunakan ini setiap hari bisa membuat rambut Anda menjadi rapuh dan kering. Hal ini juga bisa menyebabkan kerusakan dan kerontokan rambut..

2. Conditioner:
Memberi rambut Anda conditioner memang bisa membuat Anda berkilau dan terasa sehat. Namun terlalu sering menggunakan ini bisa membuat rambut Anda menjadi lebih kering dan membuang pH alami kulit kepala. Jadi ini adalah salah satu produk yang tidak bisa Anda gunakan setiap hari.

3. Lip Balm:
Lip balm adalah lipstik sekaligus obat bisa mengatasi bibir pecah-pecah. Tapi menggunakannya secara berkepanjangan dan setiap hari malah akan membuat bibir Anda semakin kering dan parah.

4. Makeup Primer:
Makeup primer biasanya digunakan sebagai 'base' sebelum mengaplikasikan alas bedak pada wajah. Setiap orang adalah penggemar berat makeup primer, karena bisa membuat wajah Anda terlihat cantik sempurna. Tapi tahukah Anda bahwa kandungan silikon dalam produk make up ini bisa menyumbat pori-pori dengan minyak dan keringat yang bisa menimbulkan jerawat? Untuk itu, sebaiknya Anda ... Baca halaman selanjutnya