Ladies, Ini Solusi untuk Mengecilkan Pori-pori di Wajah Kamu, Lho

"Terkadang karena berbagai alasan, pori-pori di wajah kita menjadi membesar dan terlihat seperti stres, bawaan sejak lahir atau paparan sinar matahari secara berkepanjangan. "
Ilustrasi

KLIKPOSITIF - Positifers, apakah Anda adalah seorang yang memiliki wajah dengan pori-pori yang besar? Apakah Anda tahu apa penyebabnya dan cara mengatasinya? Yuk, cari tahu mengenai pori-pori besar ini.

Pori-pori pada kulit kita biasanya tidak terlihat. Terkadang karena berbagai alasan, pori-pori di wajah kita menjadi membesar dan terlihat seperti stres, bawaan sejak lahir atau paparan sinar matahari secara berkepanjangan. Selain itu, seiring bertambahnya usia, kulit kita kehilangan elastisitas yang juga memicu pori-pori wajah membesar.

Ada banyak perawatan yang tersedia di pasaran untuk mengecilkan pori-pori. Berikut ini ada beberapa pengobatan rumah sederhana untuk menyingkirkan pori-pori yang membesar dengan mudah di rumah.

1) Tomat
Tomat mengandung zat yang dapat membersihkan kotoran pada pori-pori dan mengecilkannya. Caranya mudah, Anda hanya cukup menyediakan tomat, lalu gosokkan daging tomat di wajah Anda denga cara memijatnya dengan lembut. Kemudian diamkan selama satu jam, lalu cuci bersih dengan air hangat. Tapi untuk bilas terakhir Anda harus menggunakan air dingin. Lakukan ini selama 10-15 hari untuk mencapai hasil yang maksimal.

2) Baking Soda
Baking soda sangat efektif menghilangkan kotoran dari pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan sel kulit mati pada wajah. Caranya mudah, Anda cukup menyediakan baking soda dan satu sendok air dan buatlah menjadi pasta dengan mencampurkan baking soda dan air ke dalam wadah. Lalu oleskan ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu, Cuci bersih dengan air dingin.

3) Yogurt
Ini adalah obat yang efektif untuk mengecilkan pori-pori yang membesar di wajah. Caranya, sediakan 3 sendok makan yogurt dan 1/2 sendok teh garam. Kemudian campur yogurt dengan garam kemudian oleskan ke wajah dengan sikat gigi yang tidak terpakai lagi dan diamkan selama 10-15 menit. Lalu ... Baca halaman selanjutnya