Ini Obat Alami yang Bisa Sembuhkan Perut Kembung

"Salah satu gejala utama gastritis adalah sakit perut, meski bisa disertai gejala lain seperti, mulas, keluar gas terus menerus, bersendawa, sakit tenggorokan, mual, kembung, muntah, dan gejala lainnya."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Positifers, pernahkah ketika Anda pergi ke sebuah resepsi pernikahan kenalan Anda dan menikmati serangkaian hidangan yang tersedia, namun keesokan paginya perut Anda malah mengeluarkan gas (kentut) yang juga disertai dengan sakit perut?

Sering kali, dokter menyarankan untuk menggunakan obat jenis antasida untuk membantu kami mengatasi rasa sakit dari gastritis dan sakit perut dan pada kasus yang parah, atau jenis obat penghilang rasa sakit perut lainnya yang disarankan oleh dokter.

Namun, ada obat alami untuk pengobatan gastritis dan sakit perut yang Anda rasakan, cobalah obat ini!

Bahan yang dibutuhkan:
*Jus Labu Segar: - ½ gelas
*Cuka Apel: - 3 sendok makan

Minumlah jus labu segar dengan campuran cuka apel tersebut saat Anda merasakan sakit perut atau gastritis. Mungkin Anda bisa meminta tolong kepada keluarga Anda untuk membuatkannya saat Anda merasa tidak mampu untuk mendapatkannya.

Obat alami untuk mengobati gastritis dan sakit perut ini dapat bekerja dengan sangat baik, bila digunakan secara teratur.

Silahkan mencoba, Positifer!