Yuk! Coba 3 Pilihan Masker Ini untuk Cegah Kulit Kendur

" Menggunakan alpukat dan madu sangat bagus untuk wajah karena paket kaya protein ini menyediakan kolagen yang penting untuk merawat kulit kendur."
Ilustrasi. (Net)

KLIKPOSITIF - Berbagai faktor eksternal dan internal seperti diet tidak sehat, bahan kimia dalam produk perawatan kulit, polutan, dan lainnya bisa menyebabkan kulit kendur. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak lebih muda, Anda perlu merawatnya untuk mencegah kulit kusam dan kendur.

Kulit yang kendur, kusam dan kering bisa menghilangkan kepercayaan diri dan oleh karena itu penting untuk mengatasi masalah ini sesegera mungkin. Berikut ada beberapa pilihan masker bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah tersebut, dilansir Boldsky:

1. Masker pisang
Kupas satu pisang dan lumat hingga halus. Selanjutnya tambahkan dua sendok madu dan satu sendok gliserin. Campur semua bahan bersama-sama dan oleskan ke wajah. Gunakan masker ini dua kali sehari untuk mendapatkan kulit sehat, bercahaya dan lebih muda. Pisang sangat kaya akan lemak yang membantu melembabkan kulit Anda dan juga meningkatkan elastisitas kulit.

2. Masker putih telur
Telur adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan dalam pengencangan kulit. Albumin yang ada di dalam telur dapat membantu memberi warna pada kulit dan juga membuatnya kencang. Anda hanya perlu menyiapkan putih telur, campur dengan dua sendok yogurt dan satu sendok gula. Oleskan masker ini ke wajah dan bersihkan dengan air hangat setelah beberapa menit. Gunakan sekali dalam sehari untuk mendapatkan kulit yang sehat.

4. Masker alpukat
Alpukat adalah salah satu makanan yang mengandung banyak protein, vitamin dan anti oksidan. Ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan juga meningkatkan kesehatan kulit. Menggunakan alpukat dan madu sangat bagus untuk wajah karena paket kaya protein ini menyediakan kolagen yang penting untuk merawat kulit kendur. Caranya siapkan alpukat secukupnya lalu haluskan dan tambahkan sedikit madu. Oleskan ke wajah dan cuci bersih dengan air ... Baca halaman selanjutnya