Meski Telah Cerai, Kourtney Kardashian dan Scott Masih Dekat Demi Buah Hati

"Namun meski mereka telah bercerai, Kourtney dan Scott masih sering terlihat mengumbar kedekatan bahkan kemesraan di depan publik. "
Kourtney Kardashian dan Scott Disick (Net)

KLIKPOSITIF - Kisah cinta Kourtney Kardashian dan Scott Disick tampaknya memang terus menjadi buah bibir. Pasangan yang telah berpisah pada musim panas tahun lalau ini telah memiliki tiga orang anak yaitu, Mason, Penelope dan Reign. Namun Scott disebut-sebut memiliki perilaku yang buruk; bermain wanita, berjudi, berpesta hingga mabuk. Oleh karena itu Kourtney memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Meski terlihat kompak, Kourtney sudah tidak mau menghidupkan kembali kisah cintanya dengan Scott Disick untuk saat ini. Tetapi dengan Kourtney yang bersedia membantu Scott, bukan berarti dia ingin kembali merajut tali cinta dengan mantan suaminya itu. Mereka memang terus mencoba untuk tetap terlihat kompak demi ketiga buah hati yang sangat mereka cintai.

"Aku tidak memiliki rencana untuk hidup kembali bersama Scott, memang tidak ada batasan-batasan tertentu di antara kami, tetapi dengan datang membantunya, posisiku benar-benar hanya sebagai teman, aku merasa tidak memberi sebuah harapan palsu padanya", kata Kourtney dikutip dari E Online.

Namun meski mereka telah bercerai, Kourtney dan Scott masih sering terlihat mengumbar kedekatan bahkan kemesraan di depan publik. Hal tersebut mereka lakukan untuk buah hati mereka agar tidak kehilangan figur ayah ibu yang utuh.

Resti Hariyani