Ketahui, Ini Manfaat Masker Kulit Jeruk untuk Kecantikan

"Hal ini karena asam sitrat yang terdapat pada jeruk mampu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah."
Kulit jeruk. (Net)

KLIKPOSITIF - Masker dari kulit jeruk merupakan salah satu diantara masker yang tersedia di pasaran. Ternyata terdapat beberapa manfaat dari penggunaan masker kulit jeruk ini.

Masker kulit jeruk sering digunakan dalam industri kecantikan, tidak masalah apapun jenis kulit anda, menggunakan masker kulit jeruk bisa memberikan segudang manfaat pada kulit Anda. Ini manfaat masker kulit jeruk untuk kecantikan, dilansir Boldsky:

1. Membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam
Kulit jeruk mengandung jumlah vitamin C yang tinggi yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah. Hal ini karena asam sitrat yang terdapat pada jeruk mampu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah.

2. Memutihkan kulit Anda
Banyak ahli menyatakan bahwa jeruk memiliki pemutih alami yang dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit Anda. Menggunakan masker kulit jeruk minimal satu kali atau dua kali dalam seminggu dapat membantu mencerahkan kulit Anda dan membuat kulit Anda lebih bersinar.

3. Anti penuaan
Kandungan Vitamin C dalam jeruk juga bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Menggunakan masker kulit jeruk bisa mencegah garis-garis halus dan kerutan muncul pada wajah.

4. Kulit lebih lentur
Menggunakan masker kulit jeruk dengan teratur bisa membuat kulit Anda lebih lembab dan lentur. Karena kandungan Vitamin C dalam jeruk dapat memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit Anda terliha lebih sehat dan bersinar.

5. Menambah kekenyalan kulit
terdapat banyak zat anti-oksidan dalam masker kulit jeruk yang dapat membuat kulit Anda kenyal dan lentur. Menggunakan masker kulit jeruk dapat menjaga kulit Anda tetap lembab dan mencegah penuaan dini. Selain itu juga meningkatkan jumlah collagen yang dapat meningkatkan kekenyalan ... Baca halaman selanjutnya