Pengurus Toyota Starlet Club Sumbar Dikukuhkan di Bukittinggi

"Saat ini anggota komunitas baru tersebar di enam kota dan kabupaten di Sumbar"
Foto bersama anggota Komunitas Toyota Starlet Club West Sumatra (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Sekelompok pencinta mobil Toyota Starlet membentuk Komunitas Toyota Starlet Club West Sumatra di Bukittinggi. Untuk sementara ini, keanggotaan komunitas ini baru berjumlah 30 orang yang berasal dari sejumlah daerah di Sumbar.

“Pengurus Komunitas Toyota Starlet Club West Sumatra ini telah dikukuhkan di Kota Bukittinggi pada Sabtu 11 Maret 2017,” kata Afry Yunartha yang dipercayakan sebagai Ketua Toyota Starlet Club West Sumatra.

Afry Yunartha memaparkan, ide pembentukan komunitas ini telah lama muncul saat pencinta mobil Toyota Starlet sering kumpul-kumpul. Puncaknya pada November 2016 komunitas ini terbentuk atas kesepakatan bersama.

“Tidak hanya sebatas kumpul-kumpul, tapi ada gerakan sosial dalam komunitas ini, seperti ikut bantu korban bencana alam dan sebagainya. Selain itu, komunitas ini juga sebagai wadah bagi anggota untuk saling tukar pikiran hingga saling bantu dalam informasi spare part yang dibutuhkan,” jelas Afry Yunartha.

Menurut Afry Yunartha, saat ini anggota komunitas baru tersebar di enam kota dan kabupaten di Sumbar, diantaranya di Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Padangpanjang, Kabupaten Agam, Kabupaten Limapuluh Kota, serta Kabupaten Pasaman.

Afry Yunartha berharap, pemilik mobil Toyota Starlet ataupun penggemar Toyota Starlet di Sumbar bisa bergabung dengan komunitas Toyota Starlet West Sumatra, sehingga komunikasi dan silaturrahmi bisa dilakukan dengan baik.

“Yang ingin bergabung dengan komunitas ini, dengan senang hati kami tunggu di sekretariat kami di Kafe Kongkow Bukittinggi di Komplek Kantor Pos Jalan Sudirman Bukittinggi,” tutupnya. (*)