Ladies, Katakan Tidak Pada Pria dengan Sifat-sifat Ini

"Seorang pria yang mudah marah dan tidak bisa mengelola emosi bisa menjadi malapetaka di hidup anda. "
Ilustrasi pria pemarah. (Men's Health)

KLIKPOSITIF - Ketika memilih seorang pria, wanita umumnya berpatokan pada kualitas tertentu yang ini tergantung pada usia, pendidikan dan latar belakang.

Misalnya, di masa remaja seorang wanita mungkin terkesan dengan pria yang suka bermain gitar namun setelah melewati usia 20 tahun, kriteria ini jadi terkesan konyol baginya. Jadi, dengan pertambahan usia pilihan wanita cenderung berubah.

Tapi terlepas dari usia, Anda mungkin perlu menjauh dari laki-laki dengan beberapa sifat berikut ini ladies:

Pemarah
Seorang pria yang mudah marah dan tidak bisa mengelola emosi bisa menjadi malapetaka di hidup anda. Jika Anda menemukan tanda-tanda ini saat kencan pertama, jangan ragu untuk menjauh. Seorang pria yang suka berteriak pada orang-orang di sekitarnya mungkin suatu saat juga akan sering berteriak pada Anda karena dia merasa kuat.

Sombong
Seorang pria sombong tidak akan pernah memiliki kesabaran untuk mendengarkan atau meluangkan waktu untuk merawat Anda. Juga, orang seperti ini tidak akan suka dikritik karena ia berpikir selalu benar. Katakan tidak sekalipun ia tampan dan kaya raya!

Kecanduan
Seorang pria yang candu mabuk-mabukan apalagi sampai menggunakan obat-obatan terlarang hanya akan menyusahkan hidup anda. Bahkan, kecanduannya bisa menghabiskan uang anda juga.

Suka melakukan kekerasan fisik
Seorang pria yang suka melakukan kekerasan fisik akan mendatangkan bahaya di hidup anda. Kadangkala, sifat ini sulit dideteksi apalagi di masa-masa awal perkenalan. Beberapa pria yang terlalu obsesif akan berakhir melakukan kekerasan jika anda tak mengikuti maunya. Jadi, katakan tidak jika anda menemukan tanda-tanda ia mulai mencoba mengendalikan hidup anda.

Sumber: Boldsky